Seksi Pengelolaan Sekolah

Seksi Pengelolaan Sekolah mempunyai tugas :

  1. melaksanakan sosialisasi dan melaksanakan standar nasional pendidikan di tingkat kabupaten;
  2. mengelola dan menyelenggarakan pendidikan menengah;
  3. menyiapkan bahan pertimbangan pemberian ijin pendirian serta pencabutan ijin satuan pendidikan menengah;
  4. menyiapkan bahan pertimbangan pemberian ijin pendirian serta pencabutan ijin satuan pendidikan menengah berbasis keunggulan lokal;
  5. memperbarui data dalam sistem informasi manajemen pendidikan nasional untuk tingkat kabupaten;
  6. menyediakan bantuan biaya penyelenggaraan pendidikan menengah sesuai kewenangannya;
  7. membiayai penjaminan mutu satuan pendidikan menengah sesuai kewenangannya;
  8. melaksanakan evaluasi pengelola, satuan, jalur, jenjang, dan jenis pendidikan menengah;
  9. melaksanakan evaluasi pencapaian standar nasional pendidikan pada pendidikan menengah di tingkat kabupaten;
  10. melaksanakan supervisi dan fasilitasi satuan pendidikan bertaraf internasional dalam penjaminan mutu untuk memenuhi standar internasional;
  11. melaksanakan supervisi dan fasilitasi satuan pendidikan berbasis keunggulan lokal dalam penjaminan mutu;
  12. melaksanakan evaluasi pelaksanaan dan dampak penjaminan mutu satuan pendidikan menengah skala kabupaten;
  13. membina perpustakaan sekolah menengah; dan
  14. melaksanakan tugas-tugas dinas lain yang diberikan oleh Kepala Bidang Pendidikan Menengah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s